Sunday, February 5, 2012

Puisi-Puisi Yayang Ayu N

Tiga buah puisi berikut ini dikirim oleh Yayang Ayu N. Ga tau deh, N itu apa. Tapi yang jelas Yayang Ayu seorang wanita ^^

Aku sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu

Mengunggah hati ini selalu berbicara ayat ayat cinta
tentang dirimu selalu ada dalam pikiranku
tersenyum propesional saat dia bermain dalam pikiranku
ini bisa ku tampakkan ketika dia hadir dan bermain di pikirku

meski dia memikirkan orang lain
dia sungguh memikat hatiku
dia sedang berpikir memutuskannya tanpa ada rasa menyakitinya
telah lama kesabaranku untuk menanti dia melepaskan kekasihmu

aku mencoba untuk mengingat-ingat bagaimana rasanya mencintai pria itu
otakku mulai untuk mengingat dan memikirkannya,
merasakan bila dekat dengannya
merasakan saat jadi wanita di milikinya

aku bersabar dan berharap
walau dia telah ada yang memiliki
aku tidak akan memaksa kau putuskan dia
biarlah aku menunggu kesabaranku hingga kau dapat aku temukan


ITU DULU [TELAH BERBEDA]

Kamu memang yang pernah ada
kamu memang yang pernah aku cinta
kamu memang yang pernah aku damba
kamu memang membuatku tak seperti biasa

namun kini aku harus lakukan sesuatu yang tertolak hati
karena aku tahu inilah yang terbaik
aku harus pergi meninggalkan kamu
yang telah hancurkan aku

meski rasa berat hati
sebenarnya tak percaya dengan yang terjadi
sungguh aku akui sungguh beratnya
tinggalkan kamu yang dulu pernah ada

Berulang kali kau menyakiti
aku punya hati bukan untuk disakiti
Berulang kali kau khianati
sungguh kali ini tiada lagi maaf lagi

sudah cukup semuanya berhenti sampai disini
Maafkan aku memang berat rasakan
kehilangan kamu yang aku cinta
namun harus aku lakukan karena inilah yang terbaik


MEMANCING CLBK

kamu mengingatkan waktu dulu
dimana waktu masih bersama
apa maksud hatimu
apa arti semua ini

mengapa dulu jika cinta kau putuskan
mengapa dulu jika sayang kau acuhkan
mengapa dulu jika hadirku berharga kau berubah
mengapa dulu jika terpenting mengapa kau sakiti

kini kau ungkit - ungkit masalalu
masalalu dimana sekarang telah jadi cerita
kini kau bilang cinta padaku
kesempatan katamu masih berhak aku akui

Sungguh tak berhati dirimu
buatku menangis,kecewa,sedih,serba salah
padahal aku ingin menjadi yang terbaik
berusaha namun kau sedikit pun tak peduli

sekarang mengapa kau ingin kembali
usahlah sambungkah cerita sejarah kita
semua terlanjur sakit hati ini
berapa lama kau mampu menyembuhkan hati ini

jika ingin kembali
buatlah luluhkan hatiku
buatlah mengerti apa yang aku mau
tak sadarkah aku tersenyum didalam kesakitan ini

No comments:

Post a Comment