Tuesday, February 14, 2012

Kumpulan Puisi Indah Karya Ricky S.

Puisi-Puisi Indah berikut ini dikirim oleh Ricky S. Kalau kamu ingin puisi kamu dipublikasikan di blog ini, silahkan kirim karya kamu lewat email: lukas_lagingapain@yahoo.com.

Indahnya Hari ke-11 Bulan Februari
oleh: Ricky S.

Banyak hal yang tak akan pernah aku lupakan ketika semua sudah terlewati.,
Banyak air mata yang telah kau teteskan hanya buat aku.,
Aku hanya mampu datang membawa yang kamu inginkan.,
Putih harum dan merah yang tak kamu suka.,
Walau aku tak tahu apa itu akan jadi yang sempurna buat kamu.,
Seperti apa yang kamu inginkan pada waktu itu.,
Hanya karna aku.,kamu teteskan air mata di hari ke-9 malam itu.,
Tak tahu aku harus berbuat apa dan bagaimana agar kamu bisa tenang lagi.,
Perdebatan yang aku pikir tak akan pernah usai waktu itu.,
Hampir satu hari satu malam aku pikir tak akan usai.,
Namun semua telah menemukan jalannya.,
Dengan aku yang harus kasih tahu semua.,
Dengan aku harus membuka kartu yang selama ini aku tahu.,
Ada banyak yang disimpan pada dirinya.,
Walau kamu berusaha menutupi namun aku bisa tahu lebih dulu.,

Dan sekarang aku terima jika aku harus begini.,
Aku akan berusaha tuk hapus air mata kamu yang telah menetes buat aku itu.,
Aku akan berusaha tuk jadi yang kamu mau.,
Dan aku tak akan siasiakan kamu.,
Karna kamu lah yang membuat aku bertahan.,
Karna kamu lah yang membuat aku tuk terus semangat.,
Karna kamu lah yang dari dulu aku sayang.,
Walau sempat kita terpisah oleh waktu yang lama.,
Namun akhirnya kamu yang menemukan aku lebih dulu.,
Lewat dunia maya ini.,

Namun sekarang aku juga tak akan mampu jauh dari kamu.,
Akhirnya aku disini.,
Dan aku tetap disini.,
Aku akan menjaga kamu.,
Aku akan berusaha tuk buat kamu bahagia denganku.,
Aku tak mau kamu sedih dan meneteskan air mata lagi karna aku.,


8 Tahun Silam
oleh: Ricky S.

Masih ingat aku tentang kamu.,
kamu yang suka duduk di bawah jendela kelas itu.,
Orang yang selalu aku perhatikan selama di dalam kelas.,
Walau aku masih tak tahu siapa nama kamu.,
Karna aku masih malu tuk mengenalmu lebih jauh.,

Aku hanya bisa membayangan kamu dari jauh.,
Seandainya aku bisa dekat dengan kamu.,
mungkin aku tak harus dengan orang lain yang tak aku suka.,
Tapi apa daya aku.,
Aku masih mementingkan seorang teman dari pada perasaan.,
Maaf aku bohongi perasaanku buat bantu seorang teman.,

8 tahun perasaan yang sebenarnya aku simpan.,
namun baru sempat aku ucapkan sekarang.,
setelah kamu temukan aku di dunia maya.,

Namun sekarang tidak.,
Aku tak mau bohongi diriku lagi.,
Dan sekarang aku menginginkan kamu tuk selamanya.,
Tuk jadi yang terakhir.,
Bukan untuk main main.,
Karna aku sayang kamu.,
Dan masih tetap sayang kamu seperti sejak di kelas itu.,


Cerita Indah Kita
oleh: Ricky S.

Ditempat ini aku selalu habiskan waktu.,
Ditempat ini aku selalu mencari jalanku tuk keluar dari masalahku.,
namun aku tahu.,
Bahwa aku hanya bisa membuat masalah tanpa bisa mengakhiri.,

Aku tak tahu apakah jalan yang pernah aku lihat itu nyata??
Apakah jalan itu memang ada??
Jika aku bisa membelokkan garis itu.,
Aku akan berusaha tuk membelokkan.,
Karna aku tak mau kamu sedih.,
aku tak mau melihat kamu menangis.,
aku ingin kamu senang.,
dan akan aku buat kamu tersenyum denganku.,
walau itu harus sulit buat aku tuk mencapai yang kamu mau.,

Aku ingin buat jalan indah bersamamu
cerita indah buat kita
Aku ingin kamu dari dulu.,
aku ingin kamu tuk selamanya.,
satu untuk selamanya.,
aku ingin jadi yang terakhir buat kamu.,
Walau aku tak bisa jadi yang pertama miliki hatimu.,

No comments:

Post a Comment