Tuesday, February 21, 2012

Puisi Kenangan: Memory Terhapus Hujan

Memory Terhapus Hujan
oleh: Ari Indiastuti

Mengapa oh.. mengapa.. kau tinggalkan diriku...
Tak tahu,,ku tak tahu,,salah apa aku padamu
Hingga kaupun tega biarkan aku sendiri ,,
Sendiri lagi ,,
Mungkin kau kecewa,,namun ini semua kenyataan kita
Aku harus bersabar,semua akan indah pada waktunya

Kamu kan selamanya jadi yang terbaik buatkku
Inilah semua sisi lain darimu yang baru ku tahu
Apapun itu,,,
Ku harus menerimanya,dan harus membiasakannya

Ku hanya mampu simpan semua kenangan itu
Yang selalu ada dalam bayang-bayang hidup ku
Yang seolah selalu membisikan bahwa harap ku tlah usai
Untuk mendapatkanmu ...

Apakah aku ,,
Harus meninggalkan semua kehidupan tanpamu
Apakah aku ,,
Tak dapat temani lagi dirimu walau itu semu

Butiran bening dari lagit pun jatuh
Semua tampak nyata,bukan sebuah oasis ...
Tapi ketika kau melangkah pergi
Semua bayang,aroma hingga suara tak lagi terdengar olehku
Maaf jika aku terlalu semu untukmu ,,
Untuk kau miliki ,,
Tapi apakah butiran ini kan selalu mengiringi aku
Dalam melihat semua tawa dan tangis mu???
Semua kisah ku ada pada hujan
Semua kisah kita terhapus oleh sebuah hujan yang tak kenal darimana..
Menghancurkan semua kepercayaan yang telah ku pupuk
Namun cerita indah kita kan selalu tersimpan
Dan terjaga dalam hatiku

No comments:

Post a Comment