Tuesday, February 21, 2012

Puisi Keindahan

Keindahan
oleh: Ari Indiastuti

Awal aku diterbangkan keatas langit
Ku di puja hingga aku seperti di surga
Ku bertahan lama di atas awan
Menikmati bersamanya
Hari terasa indah

Tapi keindahan itu tak kekal
Aku perlahan jatuh
Aku kehilangan keindahan yang temani hariku
Perlahan lenyap
Tapi waktu berputar seiring detik yang berjalan

Setitik keindahan itu ada
Yang masih tetap temani aku
Aku bahagia walu tak sempurna

Mungkinkah ku harus memelukmu
Denganku pejamkan mata hatiku untukmu
Mungkin juga kamu kan pergi
Bila ku tak bisa memelukmu
Seindah matamu
Sseindah cintamu padaku
Senyum manismu buatku melepas cinta dalam hatiku buat hatimu
Mungkin kau tak suka tulisanku ini
Aku tak bisa buat yang seindah warna di hatimu
Andai ku bisa berharap
Ku akan berharap memeluk hatimu
Dengan ketulusan yang paling tulus yang akan membelai kasih sayangnya
Yang terdalm di dalam dirimu
Ku akan menyesal jika tak bisa mengenal dirimu

No comments:

Post a Comment