Sunday, April 29, 2012

Puisi Umii Kulsum: Ketulusan Cinta

Puisi Ketulusan Cinta
Ketulusan Cinta

Begitu banyak kisah yang telah kita lewati
Begitu banyak kenangan yang telah terukir
Begitu banyak impian yang telah terangan
Dan begitu besar harapan yang telah di ciptakan

Rasa tulus di hati ku, kau balas luka
Rasa sayang di hati ku, kau balas airmata
Rasa cinta di hati ku, kau balas derita
Mencoba menerima walau sakit yang ku rasa

Cinta ku takkan pernah hilang untukmu
Cinta ku akan selalu tersemai untukmu
Cinta ku akan terus ku simpan untukmu
Walau Kau selalu lukai aku

Tuhan...
Jagalah dia selalu
Jangan biarkan sedikitpun dia merasakan rasa sakit ku ini
Jangan biarkan dia tersakiti

Maafkan aku Tuhan
Jika aku masih menyayangi dia

Walau aku tau hati ini sakit di buatnya
Walau aku tau dia bukan lagi yang terbaik

Inikah yang namanya CINTA

Meski terus di sakiti, namun kata maaf akan selalu terucap
Meski terus di khianati, namun hati selalu mengingkari

Telinga seakan tak mendengar
Dan mata seakan tak melihat

Maaf kan aku bila tak bisa menjadi yang terbaik untukmu
Dan aku telah lama memaafkanmu
Sebelum kata maaf terucap dari bibirmu 

No comments:

Post a Comment