Monday, April 2, 2012

Puisi Cinta yang Pergi by Alen

CINTA YANG PERGI
Oleh : ALEN

Puisi Cinta yang Pergi
Semilirnya angin menyentakku,
Senyum rembulan menghanyutku lelah,
Semaraknya nyanyian jangkrik merenggut sedihku,
Aku larut dalam kesakitan resah.
Ku tatap sendu purnama malam ini,
Tetesan air bening mengguyur pipi,
Sakit hati ini membuat ku sesak,
Terhiris-hiris membuat ku seakan mati.
Tak ada lagi kata yang terucap dari bibir mu,
Tak kan pernah ada lagi peluk hangat mu,
Perasaan ini menggerogoti hingga ke hati,
Aku terjatuh dalam semak belukar cinta terlarang,
Sakit .. sangat sakit ..
Seluruh harap ku musnah,
Kau pergi tinggalkan ku sendiri,
Mengangis hati ini perih,
Lelah kaki melangkah pergi,
Melangkah menghadap lelah nya hari.


HANCUR
by ALEN

Peluk aku dalam kehangatan mu,
Dekap ku dalam relung hati mu,
Cium aku di senyum mu,
Dan rebahkan aku di pundak mu.
Bangunkan aku dari mimpi ini,
Sadarkan aku akan sebuah kenyataan,
Sentuhlah jemari ini,
Sambut aku dalam langkah mu.
Tak perlu menghindar untuk menyadarkan aku,
Tak perlu membenci untuk membuat ku jauh,
Jangan kau buat ku hancur,
Rapuh dengan segala sikap mu,
Mati dalam nyata hidup ku.


MUSNAH
oleh: ALEN

Kau ajarkan aku membuka mata ini,
Berani menatap indahnya dunia,
Kau juga yang ajarkan ku melangkah ke depan,
Berani menghadapi segala rintangan yang ada.
Tapi kini kau hancurkan aku dengan sikap mu,
Kau luluh lantahkan semangat ku,
Hingga kini menatap matahripun aku tak mampu,
Ku takut menyaksikan kepergian mu.
Kau pinta aku bangkit dari masa lalu,
Kau dorong aku menjadi manusia dewasa,
Tapi mengapa malah kau buat ku tumbuh harap pada mu?
Kini kau hancurkan ku sekelip mata,
Remukkan hati ku,
Musnahkan harap ku.
Retakkan jiwa ku.

No comments:

Post a Comment