Monday, July 2, 2012

Puisi Penantian Cinta: Segala Upaya

Segala Upaya
Oleh : Meirul Chasanah

Tuhan apa yg harus ku lakukan lagi ?
membencinya tak bisa
melupakanya pun juga tak bisa
aku lelah menunggunya, sudah banyak goresan di hati ini yg sangat menyayat hati
karena mencintainya,
serasa di remat hati ini,

segala upaya telah aku lakukan untuk melupakanya dan membencinya,
namun aku sangat tak bisa itu,
tiap nafas ku tergambar akan wajahnya
terbayang akan tingkah lakunya

namun Tuhan apakah ada hikmah lain di balik penantian ku ini ? semoga itu hal baik yang ku terima,
bukan bencana yg ku dapatkan.

dalam penantianku ini, aku selalu meyakinkanya dengan setia menunggunya,
aku harus berbuat apa lagi tuk meyakinkanya ?
dan bagaimana aku bisa meyakinkanya ?
sedangkan aku tak pernah di beri kesempatan,
dia tak pernah menoleh kepada ku,,

hanya SABAR yang bisa ku lakukan,,,

No comments:

Post a Comment