Tuesday, June 26, 2012

Puisi-Puisi Kehidupan oleh Segaca Galuh

Aku tulis sajak ini saat aku dilanda masalah dan aku tak ingin larut dalam masalah tersebut.


HIDUP

Hidup bagai roda yang berputar
Maka, jangan menyerah dalam menjalani hidup yang sulit tuk kau jalani.
Percayalah…
ALLAH Maha Pemurah, jadi setiap cobaan pasti ada jalannya.
Dan akhir cerita, percayalah kau akan mendapat sesuatu yang indah dalam hidupmu


SENI KEHIDUPAN

Mungkin setiap insan tak suka dengan adanya masalah dalam hidup
Tapi jika hidup tanpa masalah…
Rasanya akan hampa
Karena suatu masalah merupakan SENI KEHIDUPAN


HIDUP

Aku tak pernah berlari
Melangkah sedikitpun…
Tak pernah terlintas dalam penatku
Aku masih disini
Jalani hidup ini…

Meski lelah…,
Ku tetap kokoh berdiri
Meski tak tahu akhirnya
Ku tetap berjalan

Beribu rintang kulalui
Beribu rintang kulewati
Tuk tuk tetap berjalan dan berlari
Temukan indahnya surga

No comments:

Post a Comment