Thursday, June 28, 2012

Puisi Cahaya Bulan dan Bintang

CAHAYA BULAN DAN BINTANG
Puisi Ariya Radila

bulan dan bintang selalu memancarkan cahaya terang
aku dan dirimu selalu berada di dalam hati yang riang
bulan dan bintang tak pernah lelah memancarkan sinarnya
begitu juga dengan diriku yang tak pernah lelah mencintai kekuranganmu

kau begitu menawan,begitu bercahaya
seperti bintang dan bulan dengan bentuknya yang sangat indah
dengan cahaya yg begitu hijau laksana warna syurga
yang selalu memberikan aku kenyamanan

jika suatu saat kau melihat bintang
bercahaya terang sekali?
maka seterang itulah cintaku padamu
jika suatu saat kau melihat bintang sudah tak bercahaya lagi
maka ketahuilah cinta
di saat itulah aku akan terpisah dri dunia ini, dan cinta yang selama ini kina bina

wahai cintaku jangan pernah kau sesali sebuah pertemuan ini yang berakhir dengan perpisahan
karena itu yang akan membuat hatimu selalu menjadi sepi
cinta aku hanya bisa berpesan pada dirimu?
walau aku sudah tak ada di dunia ini
namun percayalah bahawa cahaya cintaku akan selalu melekat dan menerangi hatimu
yang akan kekal abadi bersama jiwa sucimu

No comments:

Post a Comment