Thursday, June 7, 2012

Kamu.., Kamu.., dan Kamu...

KAMU…KAMU..DAN KAMU...
Puisi Aleyra Princessa Raysa

Kamu..
Seseorang yang hebat yang pernah masuk dalam kehidupanku..
Seseorang yang selalu tabah dan sabar dalam menghadapiku..
Seseorang yang begitu penuh perhatian terhadapku
Bahkan disaat aku tak pernah perhatikan diriku sendiri..
Seseorang yang selalu berusaha membuat aku bahagia
Walau terkadang itu membuatmu terluka..
Seseorang yang selalu bertahan disaat aku tak memperdulikannya..
Seseorang yang tak pernah ingin aku lepas..
Dan seseorang yang kini menjadi nafas dalam hidupku..
Memikirkanmu tak pernah ada hentinya..
Karena kamu adalah yang terindah..
Karena kamu yang membuat aku sadar
Bahwa hidup tak sesuai dengan kenyataan..
Dan karena kamu adalah satu – satunya orang
Yang mau menyayangiku disaat semua pergi meninggalkanku..
Mencintaimu akan selalu aku lakukan..
Sebab hanya kamu yang aku pilih..
Sebab hanya kamu yang mau terhadapku yang hina ini..
Sebab hanya kamu yang berfikir bahwa aku yang terindah..
Dan sebab hanya kamu yang membuat aku berguna..
Menyayangimu tak akan pernah berhenti aku lakukan..
Walau terkadang kamu tak sengaja pernah menyakitiku..
Walau terkadang cara dan ucapanmu menyakitkan..
Terima kasih ku ucapkan padamu atas semua cerita cinta
Indah yang kau ukir dalam hidup dan terima kasih atas cintamu untukku..

No comments:

Post a Comment