Tuesday, May 29, 2012

Puisi Malam karya Intan Yusnia

Malam
puisi Intan Yusnia

Tahukah engkau aku kesepian ?
Tahukah engkau aku butuh dia ?
Aku ingin dia ,
Dia bagaikan bulan yang selalu aku harapkan ketika hujan dimalam hari ,
Dan itu hal yang tak mungkin kan ,
Ada bulan di tengah hujan ..
Ya aku tahu itu , tapi ..
Aku terus berharap ...
Malam ...
Bisa kah kau bantu aku ?
Bantu aku menyampaikan semua ini
Keluh kesah ku ,
Kesedihan ku ,
Kesendirian ku , dan
Kerinduan ku akan hadirnya disini
Malam ...
Bisakah kau bantu agar bibir ku mau bicara ,,
Ya bicara padanya tentang apa yang aku rasa ..
Aku ingin bicara , bahkan aku ingin teriak
Agar ia tahu dan merasakan ,,
Dan jika ini tak berhasil ,,
Satu pintaku pada mu Malam ,,
Bawalah semua rasa cintaku padanya
Oleh angin dan ajak lah rasa itu ketempat yang tak bisa ku rasa lagi
ku mohon jangan bawa lagi rasa itu ke sanubari ku..
Rasa itu yang selalu mengganjal dihati ini
Rasa itu yang membuatku buta akan segalanya ..
Ku mohon padamu Malam ..
Jadilah malam-malam yang selalu aku inginkan

No comments:

Post a Comment