Tuesday, May 29, 2012

Puisi Intan Yusnia: Untuk Nya

Puisi Untuk Kekasih
Untuk Nya
puisi Intan Yusnia

Tuhan ,ijinkan rasa ini terus tumbuh di hatiku sampai dia tahu bahwa aku ada untuknya ..
Tuhan , jadikan lah rasa ini menjadi tulus dan tidak perlu mengharapkan pamrih apapun darinya..
Jujur , aku ingin dia dapat merasakan bahwa aku ada untuknya ..
Tapi , jika memang itu tidak sesuai dengan takdir mu untuk ku dan dia ,
Aku mencoba ikhlas untuk menerimanya ,
Menerima sesuatu yang telah engkau berikan padaku ,
Meski memang tidak mudah menerima semuanya ,
Dan , untuknya rasa ini masih ada sampai saat ini ,.
Rasa yang sulit tuk ku lupakan , karna memang aku memang hanya dengannya aku dapat merasakan itu..
Aku masih disini untuknya berada dibelakangnya hanya untuk tahu keadaannya ..
Tanpa harus memaksakan diri agar dia dapat melihatku dan merasakan keberadaan ku di dekatnya ,
Munafik mungkin terdengarnya , tapi hanya itu yang dapat aku lakukan untuk rasa ini..
Aku bukannya tak ingin mencoba agar dia dapat bersamaku tapi mungkin ini yang terbaik untuk diriku dan dirinya ..

No comments:

Post a Comment