Saturday, December 10, 2011

Puisi-Puisi Rindu karya Cholidah

RINDU YANG TERLARANG
Indramayu, 31 Agustus 2011

Aku bercerita pada hujan
Tentang air mata dan kesedihan
Yang menemani hariku dalam kesendirian
Rinai hujan menetes perlahan
Seperti air mataku yang terjatuh
Ketika kerinduan yang ada tak mampu terkatakan
Hanya mengalun dalam lagu yang kunyanyikan
Dengan kekosongan hati
Pada hujan aku bercerita
Rindu ini kurasakan untuknya
Sosok yang begitu jauh terpisah




UNGKAPAN RINDUKU
Indramayu, 19 September 2011

Dalam tirai malam aku merindukanmu
Berbisik kata pada langit dan semesta
Ungkapkan gelisah yang merantai hati
Rindu...
Satu kata, satu rasa
Kuucapkan, kuungkapkan
Untukmu yang jauh di sana
Aku berharap bintang melukiskan senyuman untukku
Senyuman darimu
Aku berharap bulan hembuskan napas padaku
Kata rindu untukku
Rindu darimu




HANYA INGIN KAU TAHU
Indramayu, 28 September 2011

Dalam setiap detik kehidupanku
Dalam setiap langkah yang kutapak
Dalam hening malam yang kurasa
Aku merindukanmu
Bersama sejuknya hembusan angin
Bersama teriknya sinar mentari
Bersama melodi gerimis hujan
Aku titipkan rindu untukmu
Aku hanya ingin kau tahu
Bila aku mencintaimu
Bila aku menyayangimu
Bila aku merindukanmu
Bila aku ingin bersamamu

No comments:

Post a Comment