Tuesday, December 13, 2011

Puisi-Puisi Euis Dhenok Saputri

Rindu Ini Milikmu

Aku tak pernah membayangkan
Rasa sayang ini tumbuh subur di dalam hati
Aku tak pernah berfikir akan begitu tersiksa seperti saat ini
Engkau telah pergi begitu lama, begitu lama
Aku hanya bisa merasakan tanpa mampu mengatakan
Berat memang, tapi apa mau dikata ?
Kenyataan pahit dan manis akan hadir dalam kehidupan manusia
Termasuk " Aku "
Aku yang di belenggu kerinduan dan kesepian setiap saat
Aku yang hanya bisa bertanya dan berharap
Kapan kau kembali ??

Andai aku punya malaikat cinta,,
Aku akan meminta padanya untuk membisikan 1 kata
bahwa " Rindu Ini Milikmu "


Puisi Rindu
Saat Itu !!

Rasa itu selalu datang menghampiri
Rasa yang paling aku takutkan yang selalu terjadi
Aku tak tau, Mengapa ??
Aku tidak bisa melupakan semua pengorbananku
Pengorbanan yang dulu ada
Pengorbanan yang selalu buatku tersenyum dan menangis
Dimana ada saatnya aku sempat berfikir
^Engkaulah Cinta Terakhirku^
Namun semua hanya lirih
Engkau yang selalu aku sayang
Engkau yang selalu aku jaga
Ternyata hiraukan semua pengorbananku
Membuat semuanya semakin rumit
Tidak Perduli !!
Tapi mengapa ??
Kini hatiku (masih)
Ada setitik namamu
Aku selalu berdoa dan berharap
Semoga Tuhan memberimu (sesuatu)
Agar kau dapat merasakan
Apa yang aku rasakan
Saat Itu !!


Dalam Deritaku

Aku berjalan tanpa henti
Berjalan tanpa arah dan kendali
Semua berlalu seperti mimpi
Tanpa mereka tau, Betapa
Kesendirian dan kesepian
Yang kurasakan saat ini
Sangat menyiksaku
Aku bagaikan batu kapur
Yang selalu rapuh dihempas sang ombak
Aku bagaikan sebuah patung
Yang selalu dihiraukan
Yang selalu di biarkan
Mereka membutuhkan ku hanya untuk hiasan semata
Aku butuh perhatian
Aku butuh kasih sayang
Aku butuh kehangatan
DIMANA ???
Aku bisa mendapatkan semua
DIMANA ???
Keluargaku yang dulu ada
Keluarga yang selalu setia menemaniku
Dalam setiap hembusan nafasku
Aku ingin cerita hangat masalalu ku kembali dalam pelukanku
Mungkin, aku hanya bisa berkhayal
Mungkin, aku hanya bisa berharap
Semoga waktu mampu menjawab semua tanyaku
Aku akan tetap terus disini
Menanti hari esok yang (mungkin) berbeda
Dan semoga waktu mampu menemaniku
Dalam Deritaku

No comments:

Post a Comment