Tuesday, December 13, 2011

Puisi-Puisi Alia Istiqomah

Perasaanku bukan tuk dijadikan sebuah mainan

Suka, bukan hanya kamu
Tapi aku memilihmu
Sayang, juga bukan hanya kamu
Tapi aku tetap memilih kamu
Cinta, itu hanya kamu
Tak bisa kah kau hargai perasaan ini
Perasaanku ini bukan tuk dijadikan sebuah mainan
Perasaan ini juga bukan tuk dijadikan sebuah ejekan
Aku memang cinta sama kamu, tapi cinta bukan segalanya untukku
Lebih baik kita tak bersama, aku tak mau kau buat perasaanku menjadi sebuah mainan


Tak Masalah

Bukan salahmu, tapi salahku
Maaf aku belum bisa menjadi seseorang yang kamu inginkan
Kini biarlah semuanya berlalu, terhapus dari ingatan namun tak hilang dari kenangan
Tak masalah aku digantikan, ku kan tetap mencinta

Jangan fikirkan lukaku
Pikirkan kebahagiaanmu, karena kebahagiaanmu akan slalu menjadi kebahagiaanku

Meski kita t'lah tak bersama lagi
Namamu kan slalu ada dihatiku
Selamanya hinggaku tiada


Sahabat

Sahabat
Walau kini kita tak slalu bersama
Aku ingin kita slalu dekat

Sahabat
Walau kini kita jauh
Aku ingin kita saling menghubungi

Sahabat
Kau tau betapa berharganya dirimu?
Kau lebih berharga dari sebongkah emas

Sahabat
Kau tau kenapa?
Karena mencari seorang sahabat seperti kau bukanlah hal yang gampang

Sahabat
Kini ku ucapkan "Aku akan selalu menjadi sahabatmu"
Kini kau ucap juga disana :)


Cinta

Kau hancurkan sebuah kepastian cinta yg tulus hanya untuk sebuah cinta yang tak pasti

No comments:

Post a Comment