Tuesday, December 20, 2011

Puisi-Puisi Aleyra Princessa Rasya

Matahari untuk Nafasku
oleh: Aleyra Princessa Rasya

Aku kehilangan dia
Kehilangan dia yang amat berarti dalam hidupku
Aku melepasnya demi Nafasku
Nafas yang selama ini selalu temaniku
Aku menghadirkan dirinya didalam hidupku
Hidup yang akhirnya menenggelamkan binar cahayanya
Terima kasih Matahariku
Karena selama ini kau tlah menerangi jiwaku
Dan yang tlah membantuku menemukan kembali nafasku


Kenanganku
oleh: Aleyra Princessa Rasya

Hari itu adalah hari penuh sejarah buatku
Kau mengukirkan beribu senyum diwajahku
Hingga sesaat ku melupakannya
Hari itu aku merasakan begitu dalam kasih sayangmu untukku
Kasih sayang yang begitu tulus yang belum pernah ku dapat darinya
Only One Day..
Only One Day You Make Me Happy
Kebahagiaan yang tak akan pernah kulupa
Bersamamu di Ponorogo


I'm Sorry, I Will Go On Now
oleh: Aleyra Princessa Rasya

Maafkan aku yang kini harus melepas cintamu
Cinta yang begitu tulus
Yang kau persembahkan hanya untukku
Untuk diriku yang tak pernah mencintaimu
Maafkan aku bila kini kau terluka
Terluka karena mencintaiku
Maafkan aku yang tak bisa menepati janjiku
Janji untuk selalu mencintaimu
Maafkan aku yang telah membawamu masuk ke dalam hidupku
Hidup yang akhirnya membuatmu menangis
Maafkan aku sahabat
karena aku tak bisa membalas cintamu
Maafkan aku
Aku harus pergi sekarang

Puisi-Puisi Aleyra Princessa Rasya


9
out of 10
based on 24 ratings.
1 user reviews.

No comments:

Post a Comment