Saturday, December 10, 2011

Puisi-Puisi Agusvina Angga Rossyidah

SEBERKAS KISAH MASA LALU
Mengenangmu..adalah satu kesalahan dan kebodohan terbesar dalam hidupku
Tapi...fikiran ini tak tahu kenapa tak dapat terhapuskan oleh kisah kita dan namamu
Kau tak kan pernah tau betapa hancur dan terpuruknya aku...
Mungkin aku terlalu berlebihan dengan satu kisah yang pernah kita ukir...
Sudah ku coba untuk mengikhlaskan dan melupakan mu,,,
Satu tahun lamanya...aku terdiam mencoba menghapuskan semua luka yang ada,,,
Namun...begitu berat,,,
Aku tak punya daya untuk melakukannya
Cintaku begitu tulus dan apa adanya padamu...
Dua bola mataku yang begitu terang melihat semua kekuranganmu...
Dengan cahaya cinta yang datang dari hati ini dapat menerangkan semuanya...
Tak pernah kurasakan SAKIT dan CINTA sedalam ini
Rasanya aku ingin hilang ingatan untuk menghapuskan semuanya...
Tapi kusadari semua itu hanya ketenangan sementara waktu
Aku tahu persis jalan kita begitu berbeda
Namun,,,,hati ini tak henti berharap meski hanya sebuah harapan kosong
Dan sekarang aku hanya ingin menjalani kehidupanku seperti dulu,,
Tak tergantung pada kehadiranmu,,,,,,,,,,,


Cerita tak Berbingkai

Ketika kuterlelap dalam lamunanku
Terlintas satu cerita..
Satu cerita yang tak berbingkai
Begitu rumit,
Meski sebenarnya begitu sederhana
Aku…
Jujur saja aku bingung dan tak tahu bagaimana alur cerita ini
Aku ingin maju
Tapi lubang besar menutup jalanku…
Begitu gulap gulita..
Hingga membuatku tak tahu jalan mana yang harus kutempuh
Akupun tak tahu arah mana yang akan kutuju
Dan
Jika aku mundur..
Juranglah tempat terakhirku
Aku..
Aku hanya bisa terdiam dalam ketidakpastian
Apakah..selamanya akan seperti ini??
Apakah aku akan terjebak selamanya dalam kondisi yang membingungkan ini??
Aku lelah…
Ragaku rapuh…
Aku tak kuasa menahan kesakitan ini terlalu lama
Aku..
Berharap bisa segera melalui semua ini..
Tanpa ada yang saling menyakiti…



TERTINGGAL SATU RASA

Riangnya canda tawa yang ada..
Kini hanya jadi sebuah kenangan dan pengusir kesedihan belaka..
Di kala semua terasa indah..
Perlahan tapi pasti, kau pergi tinggalkanku..
Bukan salahmu..
Bukan salahku..
Karna memang secara kasat mata semua terlht benar
CINTA..
Adalah satu kata yang mempertemukan kita
satu kata yg mempersatukan kita
CINTA..
Adalah satu kata yg memisahkan kita
satu kata yg menjadi penghenti gerak langkah kita
kenapa begitu berat melepasmu??
Kenapa sulitnya hatiku hapuskan rasa ini??
Di sini..
Tak henti ku mencoba..
Mencoba tuk mengikhlaskan kenyataan yg bgtu pht..
Akan ku coba..Asal nantinya kau bahagia..
Akan ku coba..Meski masih menyisakan luka

No comments:

Post a Comment