Tuesday, December 6, 2011

Puisi Fitri: Ketulusan Hati

Ketulusan Hati


Kasih ...
Aku mencintaimu dengan rasa sayang
Menyayangimu dengan penuh kasih
Percayalah kasih,
Ini bukan rekayasa atau pun rayuan semata ...
Tapi ini TULUS dari HATI ...


Kau tahu ??
Begitu bahagia aku ketika kau manjakan aku ..
kau belai rambutku dan kau kecup keningku ...


Suaramu yang merdu dan lembut, membuat aku terbuai akan cintamu itu ..
Senyummu bagaikan bulan sabit, yang membuatku terbuai akan manisnya ...


Kasih ...
Inilah perasaanku ...
Walaupun kau tak menyangka ini sungguhan ...
Tapi inilah kenyataannya ...


Sungguh sakit ketika kau berkata kasar
Begitu perih hati ini ketika kau berbuat sesukamu,
Lalu dengan mudahnya kau melupakannya ...
Betapa terlukanya hati ini ...
Bagaikan kau tumpahkan tinta hitam, lalu dengan mudah kau menghapusnya ....


Kasih ...
Aku bukan boneka yang bisa kau permainkan dengan sesuka hati ...
Kau luapkan amarahmu, dan begitu tinggi egomu ...
Tapi aku hanya bisa terdiam dan berfikir ...






( Puisi ini aku buat Untuk orang yang aku sayang A.R )

No comments:

Post a Comment